Get paid To Promote at any Location

Sabtu, Februari 21, 2009

Anda ingin menyumbangkan uang anda kepada mereka yang sakit dan tidak mampu?

Bagi Anda yang ingin berbagi kasih turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita, Jalinan Kasih RCTI dapat menjadi jembatan yang tepat untuk menghubungkan Anda dengan mereka. Salurkan bantuan Anda melalui rekening Jalinan kasih - Bank BCA Cabang Pasar Minggu no rek: 128-308-8000 a.n Jalinan Kasih – RCTI.

Masyarakat tidak mampu yang telah dibantu oleh program Jalinan Kasih RCTI dalam membiayai pengobatan keluarganya berasal dari berbagai kota, antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Palembang dan Nusa Tenggara Barat, dengan jenis penyakit yang beragam, seperti Atresia Ani (tidak memiliki saluran pembuangan), Hydrocephalus, TBC Tulang, Hirschprung (penyempitan saluran pembuangan), kelainan jantung, kista Ovarium, hernia, hemangioma (tumor pembuluh darah), katarak congenital, meningocele (tumor selaput otak yang menonjol keluar) , bibir sumbing, dan lain-lain, serta pengadaan alat bantu dengar, kaki palsu, kursi roda, protesa mata (mata palsu), dan lainnya.

Dalam melaksanakan bantuan pengobatan tersebut Jalinan Kasih bekerjasama dengan beberapa rumah sakit di Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang, Bandung, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

Selain bantuan yang diberikan secara rutin setiap bulan kepada yang memerlukan, Jalinan Kasih RCTI bekerjasama dengan beberapa rumah sakit juga membuat program bakti sosial operasi gratis bibir sumbing & hernia, antara lain di kota Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang, masing-masing 100 orang sekaligus untuk setiap kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar