Get paid To Promote at any Location

Selasa, Oktober 13, 2009

Cathy Sharon Doyan Berondong Ganteng

Cathy Sharon tengah dekat dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Namun menurut pengakuan Cathy, ia tak masalah pacari berondong, asal wajahnya ganteng.

Cathy tengah dekat dengan pria berumur 16 tahun. Namun kedekatan mantan VJ MTV itu hanya sekedar hubungan kerja. Patrick si pria 16 tahun adalah penyanyi baru yang meminta Cathy menjadi model video klipnya.

Kedekatan Cathy dan Patrick menimbulkan iu adanya hubungan spesial antara keduanya. namun baik cathy maupun Patrick berujar bahwa kedekatan mereka sudah selayaknya keluarga.

"Enjoy saja digosipin doyan berondong lagi. Saya juga nggak ngerasa canggung atau gimana-gimana kali. Dia (Patrick) dah kaya keluarga banget," ujar Cathy yang ditemui di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2009) malam.

Bukan hanya kali ini saja kakak aktris Julie Estelle itu digosipkan dekat dengan pria yang lebih muda, Sebelumnya ia juga di kabarkan berpacaran dengan Ridho Irama, anak pedangdut Rhoma Irama. Lalu apakah Cathy tidak kapok?

"Nggak keganggu sih ama gosip aku suka sama berondong. Kalau emang cakep kenapa nggak?" ujarnya seraya tertawa. (DetikHot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar