Selasa, Oktober 13, 2009

Stephen Gately (Boyzone) Meninggal Di Usia 33 Tahun

Stephen Gately, satu dari empat personil Boyzone, Sabtu kemarin (10/10/2009) meninggal di usia 33 tahun. Sejauh ini penyebab kematian vokalis ini masih belum diketahui karena menurut orang dekat penyanyi kelahiran Irlandia ini, ia terlihat sehat-sehat saja beberapa jam sebelumnya.

"Sepertinya ia sempat keluar untuk minum-minum lalu pulang, tertidur dan tak pernah bangun lagi," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari ContactMusic. Stephen ditemukan tidak bernyawa di kamar hotel yang ia tempati di Mallorca, Spanyol.

Louis Walsh, manajer Stephen Gately, mengatakan bahwa ia sempat terkejut karena sebelumnya Stephen terlihat baik-baik saja. Louis mengatakan bahwa ia terakhir bertemu Stephen Senin lalu saat menghadiri sebuah acara.

Louis dan tiga personil lain dari Boyzone berencana terbang ke Majorca secepat mungkin untuk menghormati sahabat dan rekan mereka ini. Sejauh ini pihak berwenang juga belum melepas pernyataan apa pun terkait meninggalnya pria yang terang-terangan mengaku bahwa ia gay di tahun 1999 lalu ini.

1 komentar: