Get paid To Promote at any Location

Sabtu, Oktober 10, 2009

Ambon Jazz Plus Festival (AJPF)

Sedikitnya 15 orang penyanyi dan musisi legendaris di tanah air akan memperoleh penghargaan yang diberikan para pencinta musik di ajang Ambon Jazz Plus Festival (AJPF), yang akan digelar pada 9 sampai 11 Oktober mendatang.

Pimpinan Voorale Multimedia Corporation sebagai panitia Penyelenggara AJPF, Andy Erick Manuhuttu, di Ambon, Kamis (24/9), mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas karya, prestasi dan dedikasi mereka memajukan belantika musik nasional.

Para penerima penghargaan sebagian besar adalah penyanyi dan musisi jazz legendaris berdarah Ambon, di antaranya Benny Likumahua, almarhum Perry Pattiselano yang meninggal di Yordania, Margie Siegers, yang hingga kini masih tercatat sebagai penyanyi jazz wanita terbaik Indonesia, Rien Jamain, dan Bubi Chen.

Selain itu, sejumlah musisi dan penyanyi beraliran lain juga akan memperoleh penghargaan atas dedikasi mereka memajukan dunia musik tanah air maupun di Maluku yakni Bing Leiwakabessy, Enteng Tanamal, Bob Tutupoli, John Reny Rehatta, Christ Manusama dan Zeth Lekatompessy.

"Musisi dan penyanyi legendaris ini banyak berjasa memajukan nama bangsa dan negara di blantika musik dunia, sehingga patut diberi apresiasi atas karya dan dedikasinya," ujar panitia penyelenggara, Andy Erick Manuhuttu.

Dia mengatakan, kendati tidak terlalu bernilai, penghargaan yang diberikan setidaknya merupakan sebuah pengakuan dari 160-an artis dalam dan luar negeri, yang hadir dan tampil di pentas Ambon Jazz Plus Festival.

Pemberian penghargaan diharapkan dapat mendorong dan memotivasi penyanyi dan musisi lainnya untuk tetap konsisten dan menunjukkan dedikasi demi memajukan dunia musik tanah air.

"Ini penghargaan bagi para legendaris yang telah berjasa di dunia musik, sekaligus menjadi motivasi bagi generasi muda di Maluku untuk bangkit mencintai dan mengembalikan lagi kejayaan musik tanah air dari daerah ini," lanjutnya.

Direncanakan menjadi acara tahunan, AJPF juga akan menjadi konser jazz terbesar di Indonesia bagian timur. Konser raksasa ini nantinya juga menghadirkan kelompok musik dengan berbagai genre, yakni jazz, R&B, hip-hop, soul, world beat, dan gospel. (KapanLagi.com)

3 komentar:

  1. Bagus infonya gan,tapi saya gak begitu suka musik jazz,makasih aja deh infonya ...

    BalasHapus
  2. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.
    selain itu juga menjual crystal x, gluta drink dan gluco x informasi tentang
    crystal x asli
    harga crystal x
    manfaat crystal x
    susu gluta drink
    gluta
    manfaat gluta drink
    harga gluta drink
    harga gluco x
    manfaat gluco x
    gluco x asli ada disini, info lengkap silahkan klik link diatas

    BalasHapus