Get paid To Promote at any Location

Kamis, September 24, 2009

Asmirandah Lebaran Tanpa Sinetron

Karena tidak ada syuting sinetron seri yang harus dijalaninya dalam bulan Ramadan lalu dan Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah, yang jatuh pada Minggu (20/9), Asmirandah Zantman bisa menyiapkan dan merayakan Lebaran dengan leluasa bersama keluarga dan kerabatnya.

"Ramadan dan Lebaran tahun ini aku enggak menerima tawaran main sinetron. Aku ingin Lebaran bersama keluarga," ungkap pemain sinetron yang baru mencicipi industri musik rekaman ini. "Lebaran lalu aku syuting sinetron. Jadi, Lebaran sekarang khusus buat keluarga," sambungnya.

Menyiapkan perayaan Idul Fitri kali ini, seperti yang sudah-sudah, Asmirandah memasak kue sendiri.

"Aku buat kue sendiri dan mengosongkan waktu satu hari khusus buat kue. Kebetulan aku jago masak. Biasanya, kalau enggak bisa, aku nyontek resep makanan," cerita gadis yang belajar masak sejak kelas 4 SD ini.

Untuk bersilaturahim dengan para kerabat dekat mereka, Asmirandah dan keluarganya, yang tinggal di Depok (Jawa Barat), tidak perlu mudik jauh-jauh. Rumah nenek Asmirandah dan para kerabat dekat lainnya juga berkediaman di Depok.

"Aku enggak perlu mudik karena semua tinggal di Depok, jadi enggak perlu repot-repot untuk pulang kampung," tuturnya. "Cukup jalan kaki karena rumah semuanya di Depok dan saling berdekatan," tambahnya. (Warta-Kota)

3 komentar:

  1. ukur kecpatan blog anda klik http://harri-online.blogspot.com/2009/09/stopwatch-blog.html

    BalasHapus
  2. keren sob pengetahuan tentang artisnya hehe...

    BalasHapus
  3. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.
    selain itu juga menjual crystal x, gluta drink dan gluco x informasi tentang
    crystal x asli
    harga crystal x
    manfaat crystal x
    susu gluta drink
    gluta
    manfaat gluta drink
    harga gluta drink
    harga gluco x
    manfaat gluco x
    gluco x asli ada disini, info lengkap silahkan klik link diatas

    BalasHapus