Rabu, Maret 25, 2009

Bursa Seoul - Korban Pertama Wall Street


Pasar saham Seoul dibuka melemah pada Rabu (25/3), dengan indikator utama bursa, Korea Composite Stock Price Index (KOSPI), turun 7,64 poin, atau 0,63%, menjadi 1.214,06 dalam 15 menit pertama perdagangan.


Pelemahan itu karena aksi ambil untung menyusul jatuhnya Wall Street tadi malam, kata para dealer.

Mata uang lokal diperdagangkan pada 1.385,85 won terhadap dolar AS pada pukul 9:15 waktu setempat, turun 2,35 won dari penutupan Selasa.

Wall Street turun tajam pada Selasa waktu setempat, karena para investor mundur kembali dari sebuah rally (kenaikan panjang) masif sehari sebelumnya yang dipicu oleh rencana pemerintah AS membersihkan aset-aset bermasalah dalam sistem perbankan.

Indeks Dow Jones Industrial Average merosot 115,89 poin, atau 1,49%, menjadi ditutup pada 7.659,97, karena tekanan jual yang kuat pada sore hari, setelah indeks blue chips melonjak 6,84% pada Senin.

Indeks komposit saham teknologi dominan Nasdaq, turun 39,25 poin, atau 2,52%, menjadi 1.516,52 dan indeks Standard & Poor's 500 turun 16,67 poin, atau 2,03%, menjadi 806,23 poin.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus