Sabtu, Agustus 22, 2009

Ahmad Dhani nikahi Janda atau Istri Orang?


Pengakuan Ahmad Dhani bahwa dia telah memiliki istri baru bukan sekadar bualan. Sebuah tabloid hiburan memajang foto seorang wanita yang disebut-sebut sebagai istri siri bos Dewa 19 ini.

Wanita itu diketahui bernama Yuni, mantan istri wartawan sebuah mingguan olahraga. Sigit Nugroho, mantan suami Yuni, seperti dikutip Bintang Grup mengatakan, Yuni sebenarnya wanita biasa yang hidup sangat sederhana selama menjadi istrinya.

”Dia mulai berubah sejak berpisah dengan saya,” ujar Sigit. Dia menambahkan, proses cerainya belum selesai karena masih menunggu putusan kasasi dari Mahkamah Agung.

Sementara itu, kerabat Yuni mengatakan bahwa Dhani-Yuni sudah menikah siri pada akhir 2008. ”Pilihan Dhani jatuh pada janda yang seksi. Kecantikannya sangat alamiah. Yuni sudah bercerai dari suaminya dan katanya ingin membina rumah tangga dengan Dhani yang dianggap cukup bertanggung jawab dan bisa menjadi imam,” kata sumber itu seperti dilansir laman tabloidnova.com.

Sikap dan tanggung jawab Dhani, kata Yuni, tak hanya terlihat dari bagaimana Dhani memperlakukan dia, tapi juga perhatiannya kepada dua anak dia dari perkawinannya terdahulu. Kedua anak itu adalah Ola (5) dan Ole (7).

”Memang anak-anak itu diasuh oleh ayahnya. Tapi jika kangen, Yuni boleh bertemu mereka,” kata kerabat Yuni tersebut.

Bentuk perhatian lain, Dhani telah memberi Yuni rumah di sebuah kompleks perumahan di Kampungmelayu, Jakarta Timur. Juga sebuah mobil Honda Jazz.

Sumber yang lain mengatakan, Yuni tidak tinggal di rumah Dhani di Pinangmas, Pondokindah, Jakarta Selatan. ”Tapi dia sering bolak-balik mengunjungi Dhani. Yuni juga sudah akrab dengan Al, El, dan Dul. Mereka biasa menyapa Yuni dengan panggilan Bunda. Yuni hanya sesekali menginap dan kadang diajak serta Dhani pergi konser ke luar kota,” ujarnya.

Samsul Huda, pengacara sekaligus manajer Dhani, membantah kabar bahwa bos Dewa ini telah menikahi janda dua anak bernama Yuni. Menurut dia, nama Yuni tidak dikenal oleh Ahmad Dhani. Jadi, jangankan bertemu apalagi merajut asmara di rumah Dhani, di kawasan Pinangmas.

”Tadi pagi saya sudah telepon Dhani, yang saat ini sedang di Medan untuk urusan pekerjaan, yaitu iklan minuman ringan. Saya tanya kenapa ada nama Yuni dan Dhani dibawa-bawa sampai ke kabar menikahi perempuan itu. Dan, Dhani hanya menjawab bahwa dia tidak pernah mengenal wanita bernama Yuni,” kata Samsul Huda, saat ditelepon, Rabu (19/8).

Menurut Samsul, Yuni memiliki hubungan dengan Memet, karyawan Republik Cinta. Adik perempuan Yuni merupakan pacar Memet. Jadi, bisa ditarik kemungkinan nama Yuni itu diketahui karena adanya cerita dari pihak lain. Sebab Memet sering mengajak pacarnya ke kantor Republik Cinta, di dekat rumah Dhani.

Kabar pernikahan Dhani dan Yuni itu terus merebak. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Dhani membelikan Yuni sebuah rumah di Jalan Pedati I, Kampungmelayu, Jakarta Timur.

Padahal, Yuni masih dalam proses cerai dengan suaminya, meski keduanya sudah pisah rumah selama beberapa bulan.

”Nah kabarnya kok malah makin menjadi-jadi sampai ke membelikan rumah segala. Kenal saja nggak, ketemu belum pernah, dan nggak punya hubungan apa-apa, kok malah jadi bisa belikan rumah segala. Itu juga nggak benar. Itu semua cuma rangkaian cerita yang saya yakin dari guyonan yang pernah dilontarkan Dhani di depan wartawan,” kata Samsul.

Dia menambahkan, ”Akhirnya, mungkin dijadikan guyonan lantaran wartawan itu senengnya nanya yang nggak jelas. Terus habis itu coba dihubung-hubungkan.”

”Pokoknya, sampai saat ini Dhani tidak pernah mengenal atau sampai bertemu dengan wanita bernama Yuni itu. Apalagi sampai ada kabar sudah dinikahi segala. Ini hanya kabar yang dirangkai-rangkai saja, karena dalam posisi yang kebetulan saja,” kata Samsul lagi.

Yuni sendiri belum bisa dihubungi. Ketika disambangi ke rumahnya, menurut pembantunya Yuni sedang tidak ada di rumah.

Jauh sebelum muncul nama Yuni, Dhani diisukan telah menikah dengan Mulan Jameela. Isu itu dikait-kaitkan dengan seringnya Dhani kepergok jalan bareng Mulan. (WartaKota)

1 komentar: