Jumat, Juli 24, 2009

Para Pelaku Bom Bunuh Diri Masih Belum Diketahui

Dua nama yang selama ini santer disebut-sebut sebagai pelaku Bom Bunuh Diri Kuningan II ternyata tidak terbukti. Pembantahan tersebut berdasar hasil tes DNA keluarga Ibrahim dan Nur Said.


Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi, Nanan Sukarna mengatakan polisi belum bisa memastikan identitas dua pelaku. Setelah dibandingkan, ternyata hasil DNA keluarga Nur Said dan Ibrahim tidak cocok dengan DNA potongan kepala itu.

"Kita melakukan pemeriksaan secara seksama kepada keluarga-keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dalam peristiwa ini, hingga saat ini tidak ada yang cocok. Kemarin datang, keluarga Nur Hasbi, tidak identifik DNA dengan kepala yang ditemukan,” ujar Nanan Sukarna di Jakarta Media Crisis Centre, Mega Kuningan Jakarta.

Sementara itu, hasil penyidikan sementara Ciri-ciri pelaku di Ritz Carlton yaitu Laki-laki, Umur kira-kira 40 tahun, Kulit sawo matang, Rambut lurus, pendek, dan hitam dan Tinggi 165 centimeter.

Sementara Ciri-ciri pelaku di JW Marriott yaitu, Laki-laki, Usia 16-17 tahun, -Kulit lebih putih, Rambut lurus hitam dan pendek, Tinggi badan 180 centimeter, Ukuran sepatu 42-43.

Dengan demikian maka kini pelaku bom bunuh diri malah jadi misterius.

(EraBaruNews)

1 komentar:

  1. Wah bisa bahaya tuh.. harus ditangkap secepatnya!!!

    BalasHapus