Senin, Juli 20, 2009

Pohon Terbesar Di Dunia - The World's Biggest Tree




























Pohon Baobab yang terdapat di Afrika adalah salah satu pohon terbesar di dunia. (Gilee tuh orang kok jadi kecil ya..hehe)


10 komentar:

  1. luar biasa ciptaan Tuhan ya..masih banyak yang belum kita ketahui.

    BalasHapus
  2. bozzzz itu beneran pohonya segede itu...apa maenan photosop aja wah tapi kalo natural ada gw katakan luar biasa kaya iklan energizer tuh..hahahaha

    mantap infonya mungkin itu pohon peninggalan jaman purba x ya kalo ga itu pohon rakus minumnya banyak.jadi pohon yang lain ga kebagian.

    keep bloging:::

    BalasHapus
  3. OMG...bisa dibikin rumah tuh di dlmnya hehehehe

    BalasHapus
  4. Ao..ao..ao..ao..

    BalasHapus
  5. gede bener...tapi asik sih..kokoh bangeddd

    BalasHapus
  6. t*h*d* tdak percaya qt . . .

    BalasHapus
  7. thats god creation! incredible!!

    BalasHapus