Get paid To Promote at any Location

Selasa, Juni 02, 2009

Ello dan Julie Estelle punya hubungan spesial?

Kabar bahwa penyanyi Ello dan bintang film Julie Estelle punya hubungan spesial tak terbantahkan. Keduanya datang bersama dalam resepsi pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Jakarta Convention Center, Minggu (31/5) malam.

Namun baik Ello atau Julie enggan memberikan pernyataan. Keduanya langsung ngacir guna menghindari kejaran wartawan. Meski akhirnya kepergok, mereka tetap mengunci mulutnya rapat-rapat.

"Ya gitu deh," ujar Ello singkat. Sedangkan Julie yang menggunakan busana pink ogah membuka mulutnya sama sekali.

Sebelumnya Julie mengaku tertarik kepada Ello karena lagu-lagu yang dibawakannya. Hal itu pernah disampaikan Julie di sela pembuatan klip video penyanyi pendatang baru William Gomes di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Sejak Ello mengeluarkan single pertamanya, aku sudah suka banget. Lagunya enak didengar," aku Julie, Senin, 23 Maret lalu, seperti dilansir Kompas.com.

Bermula dari lagu-lagu yang dilantunkan Ello, adik artis Cathy Sharon ini mengaku mulai kenal dan dekat dengan putra pasangan Diana Nasution dan Minggoes Tahitoe tersebut. Tapi, Julie menegaskan, sekarang mereka hanya berteman.

Meski begitu, ia tidak bisa menjamin kalau suatu saat hubungannya dengan Ello akan berubah dari pertemanan menjadi kekasih. "Itu semua di tangan Tuhan," ucapnya.

Lalu kedatangan Julie dan Ello bersamaan apakah takdir Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar