Kamis, Juni 04, 2009

Jennifer Love Hewitt Ultimatum Kekasihnya Sendiri




























Bintang utama serial 'Ghost Whisperer' yang resmi berpisah dari Ross McCall tahun lalu ini, siap melangkah di depan altar tahun depan.


Jamie Kennedy diberi ultimatum penting oleh Jennifer untuk segera menikahinya tahun depan. "Saya hanya memberinya timeline untuk menikahi saya tahun depan, jika tidak terlaksana juga, baru itu saya pertanyakan," ujar Jennifer saat on air di sebuah radio 104.7 FM Johnjay, US.

Jennifer juga menampik gosip yang menyatakan kalau dirinya telah bertunangan dengan Jamie - kekasih yang baru dipacarinya awal tahun ini -, setelah keduanya tertangkap di sebuah toko perhiasan, Las Vegas untuk membeli sebuah cincin kecil. "Gosip itu tidak benar, kami belum bertunangan," ujarnya menyangkal.

Saat ditanyai komentarnya tentang Jamie, kekasihnya yang berumur 39 tahun tersebut, Jennifer hanya menjawab singkat, "dia selalu membuat hari-hariku bahagia," ujarnya seperti yang dilansir situs Femalefirst.

"Kami memang baru berpacaran dalam waktu singkat, namun kami seperti sudah lama kenal. Seperti seorang sahabat yang sangat akrab dan bisa tertawa bersama. Kami sangat klop, dia tipe yang realistis sedangkan saya adalah pemimpi. Itu yang saya rasakan. Bagi saya, sebuah hubungan akan berjalan selama pasangan itu tidak pernah membuat masalah menjadi berat," ungkapnya antusias.

(Vivanews)

1 komentar: