Get paid To Promote at any Location

Rabu, Juni 10, 2009

TKI Disiksa Majikannya Di Malaysia

Lagi-lagi aksi kekerasan kembali menimpa tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. Kali ini korban bernama Siti Hajar asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Hampir seluruh tubuhnya terluka akibat disiram air panas dan dipukul majikannya, Michelle.

Siti Hajar telah bekerja selama 34 bulan di rumah Michelle. Namun, ia tak mendapatkan gaji sepeserpun. Perempuan berusia 33 tahun ini akhirnya berhasil melarikan diri pada Senin pagi. Ia langsung mendatangi Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Kumpur.

Kini, Siti Hajar masih menjalani perawatan di Rumah Sakit PPUM, Kuala Lumpur. Sementara majikannya, Michele telah ditahan polisi diraja Malaysia untuk proses hukum lebih lanjut.

Keluarga Siti Hajar di kampung tak kuasa menahan emosi saat mengetahui nasib Siti melalui tayangan Metro TV. Nani Suryani, kakak Siti tak terima adiknya disiksa oleh majikannya di Malaysia.

(MetroTV)

5 komentar:

  1. pertamaXX............ ganyang Malaysia........

    BalasHapus
  2. sebenranya pemerintah sudah proaktif mb vega,,tapi hasil dari proses yang mereka lakukan kurang maximaalllll..ya kannnn..kami berharap kedaulatan pemerintah dengan otoritasnya bisa meyudahi kekejaman yang dilakukan malaysia terhadap TKI kita....yah dah capek comment mending facebookan aja lah.:p

    BalasHapus
  3. weh salah comment:tapi intinya mari kita ganyang malaysia apabila dia melakukan kekjaman terhadap TKI indonesia...karena kasus ini g cuuma seXliiii,,tapi berulang X....

    BalasHapus