Rabu, Mei 13, 2009

Dengan 80 Juta Euro (Rp1,1 Triliun) Cristiano Ronaldo akan ditransfer ke Real Madrid

Manchester United (MU) akhirnya menyerah juga dalam usahanya mempertahankan Cristiano Ronaldo (CR7). Beberapa media massa Spanyol Selasa (12/5) mengatakan, MU sudah menandatangani persetujuan dengan Real Madrid mengenai transfer pemain berjuluk CR7 itu.

Berdasarkan persetujuan itu, MU akan mengizinkan Ronaldo pergi ke Madrid, setelah musim kompetisi ini atau bulan Juni nanti. Menurut El Pais, MU membuat syarat, transfer minimal buat Ronaldo adalah 80 juta euro (sekitar Rp1,1 trilun).

Madrid kembali memburu Ronaldo, setelah Florentino Perez muncul sebagai calon presiden klub. Mantan presiden Madrid yang pernah membuat proyek Los Galacticos itu ingin kembali meneruskan proyeknya.

Ronaldo akan menjadi salah satu bintang yang diharapkan menghiasi Los Blancos. Peres direncanakan akan mengumumkan pencalonannya dalam pemilihan kepala klub tersebut. Dia dikabarkan telah membahas pembayaran sejumlah uang transfer dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

"Tetapi, Perez mempertimbangkan merekrut gelandang AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka. Sebab, kaka lebih murah dibandingkan Ronaldo" tulis El Pais.

Bulan lalu, Ronaldo yang dikontrak MU hingga 2012 menegaskan, dia merasa bahagia di Manchester. Bahkan, dia juga mengatakan sudah melupakan keinginan pindah ke Madrid. Namun, indikasi bahwa Madrid masih menginginkannya belum juga luntur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar