Get paid To Promote at any Location

Sabtu, Mei 23, 2009

Helmy Yahya Gugat Cerai Aci, Istrinya.

Setelah sekian lama menyimpan misteri kegagalan rumah tangganya, presenter kondang Helmy Yahya akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah menggugat cerai Harfansy Yahya alias Aci, istrinya. Gugatan cerai didaftarkan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Di depan belasan wartawan, di Auditorium Gedung Bimantara, Kebonsirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/5) pukul 14.30, pria yang dikenal sebagai raja kuis dan reality show di televisi ini menyebutkan bahwa dia tidak ingin ada tanya jawab. Helmy hanya memberikan keterangan tentang prahara yang terjadi antara dia dan istrinya.

Helmy didampingi pengacaranya, Lukas Budiono, dan empat anaknya menyampaikan bahwa sudah selama dua pekan istrinya meninggalkan rumah. Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu menyebutkan bahwa ada indikasi kepergian istrinya tersebut dipengaruhi seseorang atau pihak ketiga.

Helmy menuturkan, beberapa waktu lalu sebelum istrinya meninggalkan rumah, dia memergoki sang istri sedang berduaan dengan laki-laki yang tidak dikenalnya berada di dalam rumahnya di bilangan Bintaro, Pondokaren, Tangerang Selatan.

"Saat itu rumah sedang kosong, dan waktu menunjukkan sekitar pukul 00.30 dini hari. Atas hal itu saya kemudian menggugat cerai istri saya. Istri saya itu sudah melalaikan tugasnya sebagai istri dan ibu dari empat orang anak kami. Saya tidak ingin merinci apa saja yang jadi permasalah selanjutnya, yang jelas hal ini adalah kesalahan," tutur Helmy.

Prahara yang menimpa rumah tangga bos rumah produksi Triwarsana itu sudah pernah terjadi pada pertengahan tahun 2006. Namun, saat itu Helmy dan istrinya mencoba rujuk.

"Bagaimana pun untuk saat ini saya nyatakan bahwa saya sudah siap untuk jadi orangtua tunggal. Semua akan saya nikmati dan semua yang terjasi sejak dulu dan sampai saat ini ada hikmahnya. Saya akan tetap fokus untuk mendidik anak- anak, dengan memberikan perhatian sepenuhnya," ujar pembawa acara kuis Siapa Berani itu.

Sementara itu, Lukas Budiono, kuasa hukum Helmy, menyebutkan bahwa secara hukum Helmy sudah resmi mengajukan gugatan dan tinggal dilanjutkan ke persidangan.

Masalah keluarga tidak akan diungkapkan lebih jauh, apalagi dengan siapa perselingkuhan itu terjadi, karena dikhawatirkan akan makin memperlebar masalah.

(Warta Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar