Rabu, April 15, 2009

Bocah 13 Tahun Ditangkap karena nekat merampok Bank

Astaga! Seorang anak berusia 13 tahun ditangkap karena dituduh merampok bank! Bocah laki-laki itu kedapatan sedang bersembunyi dengan membawa uang hasil rampokannya.

Peristiwa ini terjadi di Peoria, Illinois, Amerika Serikat (AS) seperti diberitakan kantor berita Reuters, Rabu (15/4/2009).

Bocah yang dirahasiakan namanya itu dituduh melakukan kejahatan perampokan bersenjata. Dalam aksinya, dia mengancam seorang teller bank di Peoria dengan menodongkan pistol yang dibawanya. Dia pun meminta sejumlah uang.

Setelah itu dia kabur dengan membawa lari uang rampokannya. Namun polisi dengan cepat menemukannya. Bocah itu ditemukan sedang bersembunyi di sebuah garasi tak jauh dari bank yang dirampoknya. Dia berhasil ditangkap polisi hanya sekitar 30 menit setelah aksi perampokan itu.

Pejabat kepolisian setempat kaget melihat anak sekecil itu nekat merampok bank. "Ini orang termuda seiingat saya," kata Sheriff Michael McCoy yang telah puluhan tahun menjabat.

Para penuntut saat ini tengah mempertimbangkan apakah akan mengadili anak itu sebagai seorang dewasa. Jika iya, berarti dia terancam hukuman penjara maksimum 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar