Selasa, April 21, 2009

Anda Mau Menolong Penderita Penyakit Lupus ini?!

Penderita Lupus di bawah ini bernama sdri. Vonny, gejala-gejala mulai terkena penyakit ini sejak bulan Oktober 2008. Mula-mula, dia merasakan demam dan pegal-pegal di seluruh badannya, karena dia sangka cuma pegal-pegal biasa lalu dia minum obat antibiotik, jamu, obat cacing dan dilanjutkan dengan obat rematik, tapi ternyata tak sembuh-sembuh juga. Setelah itu pada tanggal 1 januari 2009 dia sempat opnaam 2 kali di rumah sakit Budi Lestari Bekasi, dari pihak rumah sakit itu menyatakan bahwa dia terkena tifus. Namun karena keadaannya tidak membaik juga, malah makin parah, karena timbul gejala-gejala seperti sariawan yang sangat banyak di seluruh mulutnya, rambut mulai rontok, tulang-tulang di sekujur tubuh terasa sangat sakit sehingga tidak bisa tidur nyenyak, akhirnya kami membawanya ke rumah sakit PGI Cikini, dan di situlah baru kemudian ketahuan bahwa dia terkena penyakit Lupus. Gejala yang bertambah selama opnaam di rumah sakit PGI Cikini adalah sakit kepala dan berat badannya merosot secara drastis, dari berat mula-mula 60 kg menjadi 43 kg saja.

Sampai saat ini keadaannya mulai membaik namun belum kembali dalam kondisi yang sehat seperti sediakala. Dan dia masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua karena biaya pemulihannya yang besar dan berkelanjutan.

Jika Anda tersentuh hati untuk menolong atau meringankan beban saudari kita ini, Anda bisa salurkan bantuan Anda ke Bank BCA cabang Grandmall Bekasi, nomor rekening BCA: 6630-245-531, a/n Peter (nama saya, saudaranya). Konfirmasi bantuan: sms ke phone.0882-1053-2462.






1 komentar: