Kamis, April 09, 2009

Film 'WOLVERINE' bocor di internet, Hugh Jackman Kecewa.

Bintang kenamaan Hollywood Hugh Jackman tampak gundah gulana. Ya, aktor asal Australia ini tengah berduka karena film superhero yang dibintanginya 'X-men Origins: Wolverine' telah bocor di internet. Padahal, film yang diprediksi ngetop ini baru akan dirilis resmi bulan mendatang.

"Ini adalah tindak kriminal serius dan tak ada keraguan bahwa hal itu sangat mengecewakan. Aku jadi patah hati karenanya," papar Jackman saat mempromosikan film tersebut di Sydney. Sang aktor memaparkan lembaga investigasi FBI tengah menginvestigasi kasus tersebut.

Bocoran film 'X-Men Origins:Wolverine' itu telah diunduh puluhan ribu kali. Dikhawatirkan hal itu bakal mengurangi pendapatan film tersebut di bioskop meski film yang bocor bukan versi yang utuh.

Jackman mencoba optimistis bahwa pihak yang bertanggungjawab menyebarkan kopian film tersebut bakal segera tertangkap aparat.

"FBI telah mengurusinya dan mereka mengusutnya dengan sangat sangat serius," tutur Jackman. Di film tersebut, Jackman berperan sebagai Wolverine, superhero populer yang jadi karakter utama cerita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar