Sabtu, April 25, 2009

'Eastern Promise' - Gabungan Cafe, Bar, dan Resto.





Satu lagi buat JazzLovers!


Buat anda yang senang menikmati hiburan malam khususnya musik Jazz, kini telah hadir sebuah tempat baru di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Tepatnya berada di Kemang Raya No. 5, Eastern Promise yang merupakan gabungan Bar, Resto sekaligus Cafe dibagian halaman belakangnya menyajikan Jazz saban Rabu malam.

Seperti pada Rabu (04/07/2009) lalu saat Edy Syakhroni (drums), Donny Sundjojo (acoustic bass), Eka (vocals) dan Nanda (Gitar) menyajikan reportoar jazz yang beragam mulai dari Mainstream hingga Fusion.

Yang menarik, Sajian Jazz di Eastern Promise memberikan kesempatan buat anda yang tertarik untuk berjam-session.

Saat Edy Syakroni mengundang sejumlah musisi yang tampak hadir malam itu secara spontan untuk ngejam. Mereka yang tampil antara lain Kevin Wahl (trumpet) membawakan 'Milestone'.

Kesempatan berikutnya bergabung Joey Marantika, Iwang Noorsaid dan Krisna Siregar spontan memainkan keyboard secara bersamaan dan saling 'berbalas pantun' dengan Edy pada drumnya. Sebuah kejutan disajikan saat Bertha yang turut hadir malam itu dan menyanyikan lagu 'Body and Soul'. Suasana makin malam makin meriah dan acara berakhir sekitar pukul 11.00 malam.

So, pengen punya kesempatan ngejam dengan musisi-musisi jazz professional?, silakan datang ke Eastern Promise setiap Rabu malam mulai pukul 20.00. Anda bisa membawa instrumen sendiri selain drums dan piano.

Oh ya, untuk masuk ke Eastern Promise, tidak dipungut biaya sama sekali.

1 komentar:

  1. segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    BalasHapus