Kamis, April 30, 2009

Foto: Manohara Odelia Pinot




19 komentar:

  1. cantik euy, andaikan dia jadi milikku..

    BalasHapus
  2. hei MALAYSIA, kembalikan Manoharaku... emang ga ada di cewek di Malaysia ya ???

    BalasHapus
  3. horeee... manohara udah kembali ke indonesia...hore...,..Hei Tengku, raja kelantan malaysia, wanita itu bukan barang pajangan / perhiasan istana / boneka ya ! ingat itu, dewasa dong, udah gede kok ga dewasa2.

    open your mind...

    BalasHapus
  4. manohara..oh manohara...sosok sempurna...klo pun dia udh jd nenek2 gw jg msh mau...he.he..cuantiiiiiiiik tenan...

    BalasHapus
  5. secantik-cantiknya mano,isih cantik n ayu bojoku,ini krn aku merasa laki-laki sejati...

    BalasHapus
  6. Pangeran Selangkang,
    ups.. kelantan

    BalasHapus
  7. gw cewe jg mau koq sm manohara....hahahaha.......

    BalasHapus
  8. mano itu bahasa minang dan bahasa melayu, mana baru bahasa indonesia

    BalasHapus
  9. buktikan dong apa yg di bilang infotainment....
    jgn ngumpet d blakang truz......
    janji lho

    BalasHapus
  10. Capcay dah, ni udah kaya berhala aja dipuja-puja

    BalasHapus
  11. masi banyak kali bagh yang harus negera urus, kasus bang antasari aza lom kelar, dah munculnya pulak si Manohara ini,a untung kali baggh bang antasari dengan adanya ni berita, ha ha ha ha ha horas bagghh

    BalasHapus
  12. gw jg mau nyiksa dia sob... :p

    BalasHapus
  13. CAK MANO...
    CANTIK NIAN...
    MAK MANO...

    BalasHapus
  14. emaknya penipu lagi mau caya

    BalasHapus
  15. hey anonim,wanita itu memang barang pajangan, mahukan harta diraja kelantan, udah x sedar lagi

    BalasHapus
  16. mano cannnnntik bgt....
    jgn sedih and kecewa mano,,,
    terus BERSEMANGAT.........BERSEMANGAT.........
    ocreeeeeeeeee,,,,,,,,,............

    BalasHapus
  17. mano lambemu ndower tapi manis kok

    BalasHapus
  18. makanya jangan berlebihan jadi orang

    BalasHapus
  19. segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    BalasHapus